Domain Dan Hosting Gratis

Hallo sahabat blogger dimana pun berada kali ini saya ingin memberitahu sebuah website yang memberikan hosting dan domain gratis dan disitu pun sahabat bloger bisa membeli hosting premium secara murah atau membayar dengan seiklasnya. 
Nah bagai mana sebelum ke situs yang menyedian Hosting Dan Domain gratis alangkah baiknya sahabat bloger mengetahui apa sih hosting itu ??



Pengertian Web Hosting

Hosting merupakan layanan yang menyediakan tempat menjalankan aplikasi atau penyimpanan data di lokasi terpusat (server) yang bisa diakses dengan koneksi internet. Hosting banyak digunakan untuk berbagai macam keperluan mulai dari penyimpanan serta aplikasi website, file transfer pada FTP, pusat data email, dan lain sebagainya.
Perlu diketahui bahwa hosting dibangun dalam kapasitas yang besar di atas komputer atau server yang handal. Server tersebut didukung dengan sistem pendingin sehingga bisa bekerja selama 24 jam terus menerus. Tak hanya itu, server hosting juga didukung jaringan internet dengan kecepatan tinggi. Sederhananya, hosting adalah tempat yang dimanfaatkan untuk menampung atau menyimpan semua data yang dibutuhkan dalam mengelola dan membangun sebuah blog atau website.

 

Apa Sebenarnya Fungsi Web Hosting?

Kini, sahabat sudah memahami apa yang dimaksud dengan hosting bukan? Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah apa sebenarnya fungsi dari hosting itu sendiri? Kenapa banyak pemilik website yang menyewa layanan hosting di internet? Hosting digunakan untuk mempermudah pemilik website dalam mengelola dan mengakses websitenya.
Dengan adanya layanan ini, maka server website tidak akan mudah down. Jadi setiap ada pengguna internet yang ingin mengakses situs Anda, maka orang tersebut dapat mengaksesnya dengan mudah dan lancar. Fungsinya ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para pebisnis. Karena hosting dapat memudahkan konsumen atau calon pembeli untuk mengakses online shop tanpa halangan selama 24 jam setiap harinya. Manfaat lainnya adalah untuk menyimpan data. Hosting berbayar biasanya dibedakan menjadi beberapa varian kapasitas, ada yang berukuran 300 MB, 50 MB sampai ratusan GB.

Nah jika sahabat blogger sudah mengetahui nya langsung saya sahabat blogger membuka situs nya, alamat nya dibawah ini. 

https://mitrahosting.id/

 

Bagaiman sahabat blogger apakah tertarik untuk memiliki hosting dan domain gratis tersebut silahkan langsung saja sahabat buat sendiri di situs tersebut, situs tersebut pun memberikan hosting premium dengan harga murah / seiklasnya.


Itulah situs yang membagikan Domain Dan Hosting Gratis 2019  semoga bermanfaat bagi sahabat blogger semuanya dan gunakan sebaik baiknya, Download - Kalender Puasa 2019 Download - Kalender Puasa 2019
Jago Design - Teaching is Our Passion