Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2019


Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis - Hai sahabat blogger kali ini saya ingin membagikan Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2019 bagai penasan bagai mana caranya  ?? sebelum ke toturial nya alangkah baiknya sahabat mengeetahui  apa itu OVO  ??


Apa itu OVO 

merupakan layanan uang elektronik keluaran dari Bank National NOBU, yang akan memudahkan untuk kegiatan transaksi (OVO Cash), dan mengumpulkan poin di banyak tempat ketika berbelanja (OVO Points). OVO Cash maupun OVO Points ini semua sudah tersedia di dalam satu aplikasi OVO. Sama seperti uang elektronik lainnya, kalian tidak perlu menjadi nasabah dari Bank tersebut terlebih dahulu, karena nomor rekeningnya otomatis menggunakan nomor HP kalian saja. Dan kelebihan uang elektronik? Tidak ada admin bulanan seperti nasabah pada normalnya. Hanya saja tidak mendapat kartu ATM ya, namun jangan khawatir karena uang elektronik bisa tarik tunai di merchant yang bekerja sama, seperti Minimarket.

Kelebihan OVO

Kelebihan OVO, sangat aku rasakan dibandingkan dengan uang elektronik lainnya. Karena kita menggunakan uang elektronik kan untuk bertransaksi ya, nah kelebihannya adalah transaksi ini. Banyak promo menarik dan diskon, serta promo cashback. Itu aja? Gak beda dong ama uang elektronik lainnya. Nggak, ada satu kelebihan OVO yang tidak dimiliki uang elektronik lain: Bebas biaya untuk transfer saldo ke rekening bank lain. Nah, kalau aplikasi uang elektronik lain, untuk transfer antar bank atau beda bank, masih dikenakan biaya admin kayak biasanya: Rp 6.500,-. Sedangkan menggunakan OVO, kamu bisa transfer ke bank lain sesuka hati tanpa ada biaya admin alias gratis! Keren nih yang ini. Alasanku pakai OVO juga karena ini huehe. Selain menggantikan kartu member Hypermart, akun OVO kalian juga otomatis menjadi member Matahari. Di aplikasi kalian akan ada OVO Card member dan Matahari Membership. Jadi nggak perlu repot daftar member untuk Matahari juga. Otomatis jadi satu di aplikasi OVO. Namun, jika kalian ingin memiliki kartu fisik membership OVO, juga bisa kok. Nanti kartu fisik kalian akan terintegrasi dengan akun OVO kalian.

Kekurangan OVO

Kekurangan OVO cuman satu menurutku. Belum bisa tarik tunai di ATM Bank National NOBU langsung. Berbeda dengan Mandiri e-Cash dan BCA Sakuku, yang sudah bisa tarik tunai di ATM langsung.

Ok jika sahabat sudah memahami langsung saja ketahap bagasi mana cara mendapatkan saldo OVO gratis 2019

Bahan yang diperlukan 

1. Akun Gmail
2. Paket Internet

Langsung saja buka situs https://www.linkduit.mobi/
silahkan sahabat mendaftar di situs tersebut dengan akun gmail yang terlah sahabat punya.
selanjutnya sahabaat tinggal memendekan link, contoh :


Disini tugas teman - teman hanya membagikan link yang sudah teman pendekan tadi ke soial media dan platfrom lain nya.


Jika saldo teman - teman sudah mencukupi untuk wd maka silahkan di tarik ke OVO teman - teman jangan kawatir web ini terbukti membayar

Demikian lah Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2019 semoga bermanfaat bagi sahabat sekalian trimakasih sudah berkunjung ..
Jago Design - Teaching is Our Passion