Web Tempak Paket Internet XL Terbaru Yang Masih Aktif 2019

Web Tempak Paket Internet XL Terbaru Yang Masih Aktif 2019 - Hai sahabat Blogger dikesmpata kali ini saya ingin berbagi Web Tempak Paket Internet XLTerbaru Yang Masih Aktif 2019, Apa sih web tembak paket itu ?? Web Tembak Paket Internet adalah sebuah website yang menyedikan paket - paket murah yang tidak ada di menu pembelian sim card sahabat.

Baca Juga : Trik Internet Gratis Telkomsel  Opok

Masak sih murah ?? Tentunya sangat murah meriah dibandingkan dengan sahabat membeli melalui menu pembelian nah kali ini saya ingin membagikan tips dan trik membeli paket murah meriah dan tentu nya pas bagi sahabat yang tidak mempunya uang banyak untuk membeli paket.

Disini saya akan membagikan situs -situs web yang menyediakan tembak paket murah tentunya :

  1. https://www.Jagoanssh.com
  2. https://www.Readyssh.com
  3. https://www.Semutssh.com
  4. https://www.Panel.hcr-tech.com
Nah itulah beberapa Website Penyedia Tembak Paket XL terbaru 2019, kali ini saya akan mencoba menembak paket internet dengan harga murah di situs https://www.readyssh.com/ hal - hal yang perlu dilakuka adalah sahabat harus mempunyai pulsa untuk menembak paket yang sahabat inginkan dan mempunya koneksi internet juga tentunya langsung saja kita mulai langkah langkah nya.



Apa yang harus Anda persiapkan? Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan:
1. Nomor
2. Kata Sandi
3. Pulsa (jika memilih dibayar)
4. ID paket jika tidak ada dalam daftar yang disediakan di situs readyssh
Jika Anda tidak memiliki kata sandi, Anda dapat memintanya melalui fitur permintaan kata sandi. Masukkan Nomor Kartu XL Anda dengan awalan 62 (bukan 0),



Bagaimana cara menggunakan?
1. Buka https://www.readyssh.net/page/tembak-xl
2. Isi MSISDN / No telp dengan nomor kartu XL Anda (ingat awalan bukan 08 tetapi ganti dengan 628)
3. Isi kata sandi (Jika Anda tidak memiliki kata sandi, Anda dapat memintanya melalui fitur permintaan kata sandi. Masukkan Nomor Kartu XL Anda dengan awalan 62 (bukan 0)
4. Pilih paket yang akan didaftarkan (jika tidak ada dalam daftar, dan memiliki ID sendiri dapat mengisi bagian ID paket)
5. Klik tombol DOR dan tunggu respons dari server
6. Biasanya akan ada SMS yang masuk di kartu XL Anda, jadi coba itu kartu Anda AKTIF Jangan lupa untuk selalu mendukung kami (klik iklan banner sebelum menekan DOR buton agar paket berhasil didaftarkan)

Nah demikian lah postingan kali ini semoga bermanfaat bagi sahabat semua nya trimakasih sudah bekunjung ke blog kami dengan senang hati kami akan mengupdate web web tembak paket XL yang masih aktif sekian wasalam,,

tag; web tembak paket xl, web tembak paket xl terbaru 2019, tembak paket xl,
Jago Design - Teaching is Our Passion